Sabtu, 12 Juli 2014

Contoh LETTER OF HAPPINESS

Halo, mavrodian………….
Saya mengenal program bantuan dana abadi dari  seorang Kawan dan kemudian dibimbing dengan baik dan benar oleh seorang konsultan saya yaitu Bpk Hijrah
Untuk kesekian kali saya mendapatkan bantuan hasil dari bergabung di MMM dan aktiv menginformasikan usaha mulia dari MMM ini.
Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan bantuan hasil mereferensikan ke kawan tentang MMM ini dan mendapatkan bantuan sebesar Rp.6.200.000,- .
Dan bagi temen teman yang mau bergabung di komunitas fenomenal dari Rusia ini, saya sangat menganjurkan untuk bergabung segera bersama jutaan participant diseluruh dunia untuk bisa meraih kebebasan finansial dan mempunyai banyak teman diseluruh pelosok nusantara ini.
Ok, demikian yang bisa saya sampaikan dan saya ucapkan terimakasih untuk sang maestro MMM yaitu Mr.Sergey Mavrodi yang telah menciptakan konsep brilian ini untuk kesejahteraan umat manusia.
Juga saya ucapkan termakasih untuk konsultan manajer saya  sekaligus upline saya yang telah membimbing saya untuk bisa meraih income di MMM ini dengan nyaman tanpa ada rasa takut akan kehilangan uang atau scam.

Salam mavrodian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar