Berikut ini tutorial cara mengirim
tiket / laporan ke admin MMM
Tiket / laporan ini dapat dibuat ketika Anda mengalami masalah di MMM
Tiket / laporan ini dapat dibuat ketika Anda mengalami masalah di MMM
Masalah yang timbul antara lain :
- Anda sudah PH tapi sampai dengan 30 hari belum ada perintah transfer;
- Anda sudah PH dan sudah ada perintah transfer, tapi nama penerima dan nomor rekening tidak ada
- Anda sudah melakukan transfer tetapi penerima tidak memberikan konfirmasi
- Anda menerima bukti/ struk palsu (fake slip) dalam hal ini Anda uang belum masuk ke rekening, tetapi ada bukti transfer
- Pihak yang melakukan PH menolak melakukan transfer ke Anda, dengan alasan tertentu
- Account Anda diblok oleh sistem karena alasan tertentu
Sebelum mengirim tiket/ laporan ke CRO,
sebisa mungkin menyelesaikan masalahnya lebih dahulu dengan berkonsultasi
dengan manajer/ konsultan Anda.
Apabila permasalahan bisa diselesaikan
di tingkat manajer/ konsultan, Anda tidak perlu kirim tiket / laporan, namun
apabila manajer / konsultan anda tidak bisa menyelesaikan, silahkan kirim tiket
/ laporan ke CRO.
Pada saat mengirim tiket / laporan,
usahakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan baku, agar pihak CRO/ Admin
bisa menterjemahkan (translate) dan mengerti permasalahan yang anda
alami.
Sedangkan untuk mempercepat
penyelesaian masalah, CRO/ Admin MMM lebih merespon masalah yang
dikirimkan oleh Anda, jadi usahakan Anda sendiri yang mengirim tiket /
laporan, bukan Manajer Anda.
Cara mengirim tiket / laporan ke MMM
:
Login ke website MMM, pada pojok kanan atas klik "Feedback"
Catatan :
Ada sebagian kasus, pesan diatas tidak muncul, tapi langsung muncul halaman seperti dibawah ini :
Ada sebagian kasus, pesan diatas tidak muncul, tapi langsung muncul halaman seperti dibawah ini :
- Untuk Question Subject, silahkan di pilih sesuai permasalah Anda
- Jika tidak ada di pilihan, dikosongkan saja
- Jangan lupa mengisi judul masalah Anda di kolom Tittle
- Pada kolom Message, silahkan Anda mengisi permasalahan yang terjadi
- Gunakan Bahasa Indonesia yang baku, agar CRO bisa mengerti dan segera menyelesaikan masalah Anda
- Berikan gambar / screenshoot sebagai bukti untuk memperjelas masalahnya di bagian "Browse File"
- Jika sudah complete, silahkan anda klik "Save"
Sekali lagi yang terpenting, usahakan
setiap partisipan di MMM melakukan pengiriman tiket / laporan ini
sendiri. Kenapa saya menyarankan ini ?
Karena CRO akan lebih cepat merespon ke
setiap akun partisipan MMM yang mengirimkan laporannya
sendiri, dibanding laporan dari manajer / konsultan Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar