Minggu, 08 Juni 2014

Masalah dan Solusi GH ( I )



Solusi jika dalam proses GH , pengirim sudah upload bukti transfer dan checklist sudah berwarna hijau ½ tetapi dana di rekening belum masuk
  1. Cek mutasi rekening anda , screenshot waktunya jam hari tanggal , cocokkan dengan upload si pengirim bukti transfer
  2. Komunikasi call/sms pengirim dan managernya
  3. Chat box kronologis  ke pengirim , contoh isi chatbox : Halo teman mavrodian , mohon cek lagi transaksi transfer anda ke saya , karena sampai saat ini dana anda belum masuk , anda bisa lihat di gambar mutasi rekening saya lampirkan .Saya pun sudah mencoba menghubungi  telepon dan sms anda dan manager anda ( katakan jika tidak bisa dihubungi ) Mohon kerjasama anda informasikan kepada saya mengenai transaksi ini . Saya tunggu kabar dari anda secepatnya
  4. Setelah chatbox, tunggu keesokan harinya , apakah ada respon dari pengirim atau tidak
  5. Jika ada respons, maka lihat responnya seperti apa , intinya komunikasikan dan focus kan ke soolusi.
  6. Jika tidak ada kabar setelah maksimal 48 jam , maka silahkan klik tombol fake can
  7. Dari klik tombol fake scan , chat box terus setiap hari secara berkala 1x 1 chatbox , untuk memberikan informasi kepada di pengirim  bahwa dana tidak di terima.
  8. Setelah diatas 7 hari berlangsung dana tidak masuk , dan tidak ada informasi dari pengirim , maka sudah dipastikan pengirim melakukan bukti palsu
  9. Kirim data ke facebook saya Andya berna Wijaya , lengkap dengan screenshot chat box dan history kronologis dan gambar mutasi rekening 
  10. Harap bersabar menunggu proses action dari CRO….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar