Kamis, 24 Juli 2014

KILAS BALIK Sejarah Mavrodi / Founder MMM


Mavrodi dan MMM adalah kalimat yang tidak bisa dipisahkan, Mavrodi pada awalnya adalah business man di Negaranya Rusia.

Mari kita lihat cuplikan sejarah Beliau di bawah ini.
Sebelumnya mari kita lihat wujud panjang dari MMM
MMM -> Mavro Mondial Moneybox.
MMM -> Manusia Membantu Manusia.
MMM -> Membantu Mensejahterakan Manusia
MMM -> Membantu Mengatasi Manusia Miskin
MMM -> Maju Mandiri Makmur
MMM -> Menuju Masyarakat Makmur dll


Dengan Adanya MMM, Contohnya di Indonesia, terbentuklah organisasi MMM dengan menjunjung tinggi Bantuan Amal.
Dengan Adanya MMM, Banyak orang yang sudah dapat membayar utang2nya.
Dengan MMM, Banyak dari mereka yang beramal kepada setiap manusia.
bahkan MMM Charity juga ada di negara2 lain selain Indonesia.

MMM. adalah sebuah organisasi Keuangan dunia ( bentukan oleh Mr, Sergey Mavrodi).
MMM awal berdirinya adalah sebuah perusahaan importir Elektronika, dan pada tahun 1989 berubah menjadi system Investasi, MMM waktu itu bersifat mengumpulkan uang dari member dan hebatnya bisnis besutan Mr, Sergey Mavrodi dan saudaranya itu sangat sukses, Saking suksesnya MMM waktu itu di juluki system penjegalan atau penipuan. ya.. mungkin memang benar, silahkan klil rujukan berikut ini ( http://en.wikipedia.org/wiki/Sergei_Mavrodi ), Tetapi apakah benar keadaannya begitu? darimana mereka mendapat informasi tersebut? ya itu bisa saja sejarah yang di buat oleh orang yang tidak suka dengan Mr, Sergey Mavrodi.

Mr Sergey Mavrodi Mengatakan, Jangan pernah percaya dengan Media yang ada diluar sana, karena kebanyakan mereka memprovokasi MMM, Mereke yang menjelek jelekkan MMM belum pernah merasakan manis pahitnya system MMM.

Faktanya, tidak sepeserpun dana masyarakat yang dikelola Mavrodi di makan olehnya, melainkan dana masyarakat yang sebagian di simpan di Bank atas namanya itu dibekukan oleh pemerintah Rusia itu sendiri yang mana pada saat itu, Mavrodi menjadi kandidat lawan terberat di ajang pencalonan presiden Rusia pada saat itu. Dan pada akhirnya pemeritah mencari celah dan kesalahan Mavrodi dengan berbagai cara karena tuduhan yang ditujukan kepadanya itu tidak pernah terbukti.

Sergei Mavrodi di penjarakan atas tuduhan yang tidak pernah terbukti hingga kini dan untuk menanggung malu akhirnya pemerintah Rusia menjatuhkan hukuman penjara 4 tahun untuk sebuah kasus penggelapan pajak yang didakwakan kepada Mavrodi atas dana masyarakat yang di himpunnya tersebut. Dan semua orang pun tahu kekuatan Mavrodi adalah suara rakyat yang seutuhnya mendukung secara sukarela pencalonan dirinya untuk melenggang ke kursi kepresidenan, karena kebakaran jenggot akhirnya incumbent mencari berbagai cara untuk menjatuhkan rival politiknya tersebut.

Hingga akhirnya tahun 2011 dengan tanpa beban di pundak dan berbagai sokongan masyarakat Rusia yang masih setia kepadanya, akhirnya Sergey Mavrodi membuat sebuah sistem yang di online kan untuk menggalang kekuatan massa secara terbuka dan terang terangan agar melawan kebejatan moral para penguasa dan kebobrokan sistem perbankan di Rusia yang mana sebagian masyarakat di Rusia yang meminjam dana dari Bank tersebut akan terjerat hutang selamanya dengan suku bunga yang sangat tinggi hingga 100% untuk bertindak !

Itulah fakta yang sebenarnya terjadi, dan sistem yang dijalankan oleh Mavrodi itu sendiri merupakan sistem dalam bentuk perlawanan terhadap sistem kapitalis yang banyak menyengsarakan rakyat ! Dan buktinya sudah bisa dirasakan dan diketahui oleh kita semua hingga kini apa yang diajarkan Mavrodi tentang sistem perbankan tersebut terbukti dimana bila kita menyimpan uang Rp.1 juta di Bank, tentunya nilainya akan terus berkurang disetiap bulannya walaupun dana yang kita simpan di bank tersebut tidak pernah kita ambil sedikit pun.

Pertanyaanya kemana dana tabungan kita hingga tersisa sedikit ?
Mencoba memahami dengan turut memikirkan apa yang Sergey Mavrodi pikirkan dalam sebuah konsep cemerlangnya dimana jika mau turut serta mengembangkan sistem tersebut bersama sama tentunya akan menghasilkan apa yang orang lain tidak pernah pikirkan sebelumnya dengan ide dan gagasan brilian Mavrodi tersebut, dimana jika kita turut serta berpartisipasi di dalam komunitas tersebut akan mendapatkan berbagai keuntungan, baik itu keuntungan secara materi maupun keuntungan mendapat banyak sahabat dari berbagai daerah. Itulah intinya sistem MMM ini di ciptakan oleh Mavrodi agar semua orang orang tertindas oleh sistem kapitalis perbudakan ekonomi liberal untuk memanfaatkan kondisi finansialnya dengan menjalankan sistem MMM dalam kehidupannya.


Selain itu sistem MMM yang dijalankan oleh kita sebagai member aktif di Komunitas Mavrodian Indonesia, dimana kita sebagai membernya di didik untuk selalu disiplin tinggi, jujur, saling bantu membantu dan saling percaya serta saling menghargai sesama terhadap sesama anggota di komunitas tersebut.
Hal tersebut yang membedakan antara situs scam atau situs penipuan yang banyak menelan korbannya dibandingkan dengan situs komunitas MMM itu sendiri. Tertulis jelas dipampang dihalaman depan situs MMM Indonesia bahwa MMM bukan sebuah bisnis online dan juga bukan sebuah lembaga keuangan lainnya, namun keuntungan yang akan kita dapatkan nantinya jika kita bergabung menjadi member aktif didalamnya kita akan mendapatkan bantuan dana dari beberapa anggotan MMM itu sendiri, baik itu anggota baru yang bergabung maupun anggota lama yang bersedia memberikan bantuan dana kepada kita setelah kita membantu mereka sebelumnya.

Jadi salah besar jika MMM itu adalah sebuah arisan berantai, dimana kita akan mendapatkan keuntungan secara materi jika kita berhasil mengajak orang lain dan orang terakhir dalam sistem arisan berantai tersebut tidak akan pernah mendapatkan apa apa karena tidak berhasil mengajak orang lain bergabung di sistem arisan berantai tersebut. Sebaliknya di sistem MMM, member baru maupun member lama hak dan kewajibannya sama dan TANPA REKRUT MEMBER pun member lama maupun member baru akan mendapatkan hak mendapatkan finansial tanpa harus mencari orang lain.
=================================================
Alasannya kenapa MMM sangat jujur dan transparan ?
1. SERGEY-MAVRODI.COM pemilik situs menggunakan domain atas namanya sendiri.
2. Masa aktif domain SERGEY-MAVRODI.COM hingga 2022 dengan SSL 256 bit hingga tahun 2018.
3. Menggunakan server back up di 64 negara yang berbeda dengan kepemilikan yang sama.
4. Pemilik situs selalu tampil di publik.
5. Pemilik situs adalah pernah menjadi calon presiden Rusia, yang mana pemilik situs mempertaruhkan nama besarnya dengan sistem MMM ini.
==================================================

Dan jika analisa hanya berdasarkan cerita rekayasa tanpa fakta dan realita apalagi tidak terjun secara langsung ke sistem dengan menjadi anggota aktif di komunitas MMM itu sendiri, sama halnya dengan orang pilon seperti yang dikutip di sebuah situs howmoneyindonesiacom bahwa MMM Indonesia adalah arisan berantai dari Rusia. Padahal kita sendiri tahu, yang buat TS tersebut punya kepentingan dengan dagangannya yang dia jajakan di situsnya tersebut.
 

Jadi gak usah kau cari makna hadirnya komunitas MMM, MMM disini untuk memberi perubahan yang nyata kepada semua membernya di seluruh dunia !

Logikanya sederhana saja kenapa MMM banyak dicaci dan dimaki bahkan di terror khusunya oleh para pemilik BO scammer, karena sistem MMM adalah sebuah sistem yang amat sangat transparan daripada sistem di beberapa situs bisnis investasi sejenis yang banyak menebarkan ranjau kepada siapa saja yang termakan bujuk rayu dan legalitasnya..!!!

Anda mau buktikan bahwa MMM Indonesia adalah arisan berantai dari Rusia atau Anda mau buktikan bahwa MMM apa yang para pemilik situs BO khawatirkan hingga para pemilik situs BO scammer tersebut takut dengan kehadiran MMM?
 

wahahha.... ketahuan loh....
Di awal Tahun 2012, Mr Sergey Mavrodi memperbaiki semua system yag ada pada system MMM sebelumnya, ya itu lha Mr sergey Mavrodi.

Mavrodi adalah Matematikawan terkenal di Rusia, di tahun 2012 Mr sergey membangun system MMM baru dengan menggunakan konsep sama seperti Pyramida keuangan perbangkan di dunia. Mavrodi Mengembangkan konsep keuangan tersebut dengan menggunakan Alogaritma Keuangan yang membikin beda konsep dengan system perbangkan dunia yang ada sekarang.

Mavrodi, adalah Manusia Nasionalis baru di Era ini, Kiat dan Usahanya selalu di tujukan untuk membela yang lemah, Seperti sifat2 perbangkan yang sekarang ada, Mereka para bangker talah menggunakan semua tenaga fikiran dan lain sebagainya milik kita di gunakan oleh mereka para bangker untuk kekayaan mereka sendiri.

Lihat Video Berikut ini http://www.youtube.com/watch?v=CGz5OQLcjCg

Mavrodi, Selalu membenahi system2 nya untuk membebaskan kaum manusia dari perbudakan keuangan dunia yang tidak fair. Kini di mulai dari tahun 2012 Mavrodi bertekad dan bersemangat untuk membentuk sebuah system , The People Power, yah selama kita bersatu maka semua itu pasti akan menjadi kenyataan.
Semboyan Mavrodi untuk menghancurkan kapitalisasi dunia yang di pimpin oleh penyembah lucifer. adalah sbb:

Aku akan menghancurkan sistem keuangan global yang tidak fair dan tidak manusiawi ini... aku pasti berhasil... tak ada yang dapat menghentikanku....karena ku yakin aku benar.....kehancuran system keuangan global tak terelakkan...!!" ( Sergey Mavrodi, Founder MMM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar